Lowongan Kerja PT Patra Jasa - Guest Relation Officer November 2018

Posisi:
Guest Relation Officer
Perusahaan:
PT Patra Jasa
Alamat Perusahaan:
Indonesia - Jawa Barat - Cirebon
Lokasi Kerja:
Patra Cirebon Hotel & Convention. Jalan Tuparev No. 11. Sutawinangun, Kedawung. Cirebon. Jawa Barat 45153.
Pengalaman Kerja:
Min 1 tahun (Pegawai (non-manajemen & non-supervisor))
Deskripsi Pekerjaan
Kualifikasi :
- 22-25 tahun
- Minimal pendidikan SMK di Hospitality/Tourism/Hotel Management atau setara.
- Minimal 1 tahun pada posisi serupa atau minimal 1 tahun di Departemen Front Office.
- Pernah bekerja di industry atau perusahaan di bidang Komunikasi Marketing, terutama Komunikasi Marketing dalam Industri Hospitality.
- Dapat berkomunikasi dengan baik dalam Bahasa Inggris.
- Bersedia ditempatkan di Cirebon.
Deskripsi Pekerjaan :
- Memiliki pengetahuan akan aspek umum mengenai operasional Guest Relation perhotelan.
- Memiliki pengetahuan mengenai pelayanan umum dan khusus terhadap tamu hotel dan VIP, mengurus kamar, menyapa tamu, preferensi dan pesanan pribadi tamu, mengurus complain dan situasi darurat.
- Dapat berkomunikasi dengan baik dalam Bahasa Inggris.
- Memiliki kemampuan komunikasi telepon yang baik.
- Dapat memberikan bantuan untuk memperhatikan standar kualitas customer care, keamanan dan security hotel.
- Dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan dalam area Front Office dan Guest Area.
Industri: Hotel/Pariwisata | Website: http://www.patra-jasa.com/ |
Nomor Telepon: 021 5217232 | Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja |
Waktu Bekerja: Waktu regular, Senin - Jumat | Gaya Berpakaian: Bisnis (contoh: Kemeja) |
Bahasa Yang Digunakan: Bahasa Indonesia | Tunjangan: Kesehatan, Tunjangan Lainnya, Parkir |
Informasi Perusahaan
PT Patra Jasa, salah satu anak usaha yang dimiliki oleh PT Pertamina (Persero), BUMN terbesar di Indonesia, PT Pertamina (Persero), telah beroperasi selama lebih dari 40 tahun di industri perhotelan.
Secara bertahap, dari tahun 1988 hingga 1992, Pertamina memindahkan sejumlah aset yang dimiliki ke Patra Jasa sebagai bentuk penyertaan modal. Patra Jasa telah menjadi salah satu yang terdepan di industri ini, dan dikenal sebagai pionir dalam industri perhotelan di Indonesia.
Melalui perubahaan AD/ART perusahaan di tahun 2014, kami melebarkan sayap usaha kami ke industri pengembagan properti dan kawasan. Saat ini, sumber daya manusia kami yang berjumlah sekitar 800 orang siap memberikan layanan dan produk berkualitas yang paling Anda butuhkan
Kami senantiasa menyajikan standar kualitas tertinggi, dan saat ini, fokus bisnis kami adalah tiga pilar usaha, yaitu Patra Land yang bergerak di bidang pengembangan properti, Patra Hotels and Resorts yang bergerak di industri perhotelan, dan Patra Services yang berfokus pada penyediaan multilayanan
Mengapa Bergabung Dengan Kami?
Sebagai salah satu perusahaan Hospitality, Properti dan Multi Jasa di Indonesia, Patra Jasa memiliki tata nilai perusahaan yaitu “Clean, Competitive, Confident, Customer Focus, Commersial & Capable”. Dengan mengaplikasikan tata nilai, Patra Jasa akan menarik dan mempertahankan talenta terbaiknya untuk mengembangkan bisnis Perusahaan kedepannya. Patra Jasa juga menjunjung tinggi nilai perusahaan, oleh karena itu Patra Jasa memberikan pengetahuan dan tantangan bagi sumber daya manusia untuk tumbuh dan berkembang.