Lowongan Kerja Guru Teknik Komputer Jaringan - Rekayasa Perangkat Lunak - Yayasan Prakarya International 2019 - Karier.co - Info Lowongan Kerja -->

Lowongan Kerja Guru Teknik Komputer Jaringan - Rekayasa Perangkat Lunak - Yayasan Prakarya International 2019

Karier.co - Lowongan Kerja Guru Teknik Komputer Jaringan - Rekayasa Perangkat Lunak - Yayasan Prakarya International 2019 - Lowongan kerja terbaru dan terlengkap seluruh Indonesia semua posisi, semua Lulusan dan semua Jurusan. Pada Bulan 2019 Yayasan Prakarya International membuka lowongan kerja untuk posisi Guru Teknik Komputer Jaringan - Rekayasa Perangkat Lunak. Jika anda tertarik silahkan klik tombol "Lamar Sekarang" pada bagian bawah informasi ini.


Posisi:
Guru Teknik Komputer Jaringan - Rekayasa Perangkat Lunak

Perusahaan:
Yayasan Prakarya International

Alamat Perusahaan:
Indonesia - Jawa Barat - Bandung

Lokasi Kerja:
Jalan Inhoftank No.46, Tegalega, Bandung, West Java, Indonesia

Pengalaman Kerja:
Min 3 tahun (Pegawai (non-manajemen & non-supervisor))


Deskripsi Pekerjaan

 
SMK PRAKARYA INTERNASIONAL [ SMK PI ], mengundang para Tenaga Pengajar Profesional yang memiliki wawasan luas dan tekad untuk membangun anak-anak bangsa untuk bergabung bersama kami sebagai Tenaga Pelajar Mata pelajaran Teknik Komputer Jaringan - Rekayasa Perangkat Lunak.
 
Job Responsibilities:
 
  • Melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai Guru pada masing-masing Mata pelajaran
  • Mengajar Siswa
  • Membuat laporan proses belajar mengajar
 
Job Requirements:
 
  • Sarjana dibidang terkait
  • Memiliki komitmen yang kuat untuk mendidik anak bangsa
  • Memiliki pengalaman sebagai tenaga pengajar minimal 3 tahun pada bidang mata pelajaran yang dilamarnya
 
Skills :
 
  • Menguasai Microsoft Office ( Word, Excel dan Power Point)


Industri:
Pendidikan
Website:
http://www.smk-pi.sch.id
Facebook:
https://www.facebook.com/smk.pi.3
Nomor Telepon:
022 520 4537
Ukuran Perusahaan:
51 - 200 pekerja
Waktu Bekerja:
monday - saturday 07.00 - 15.00
Gaya Berpakaian:
Bisnis (contoh: Kemeja)
Bahasa Yang Digunakan:
Bahasa Indonesia
Tunjangan:
Parkir, Tunjangan Lainnya, Kesehatan, Bantuan Pendidikan


Informasi Perusahaan

SMK PRAKARYA INTERNASIONAL [ SMK PI ]
adalah sebuah SMK Rekayasa Teknologi & Manajemen yang telah terakreditasi dengan nilai “A”
Memiliki laboratorium yang lengkap dan up to date yang disesuaikan dan mengikuti perkembangan industri.
 
SMK PI telah bekerjasama dengan mitra industri strategis terkemuka dalam mengembangkan kurikulumnya antara lain dengan CISCO, Astra Honda Motor, Jobstreets, Comlabs ITB, dan telah disetujui sebagai salah satu Portal Partner dari Schneider Electrics dll.
BERDIRI Pada tanggal 2 November 1952. Evolusi berawal sebagai Lembaga Pendidikan Kejuruan Otomotif DETROID [1952-1966], Sekolah Pembangunan Prakarya Internasional [1967-1970],  Sekolah Teknologi Mesin [STM] Prakarya Internasional [1970-2004], sejak tahun 2005 sebagai Sekolah Menengah Kejuruan [SMK PI]
 
PENDIRI : 
J. Canny [1927-1998] dan H. Sumarni [1934-1981].  J. Canny adalah teknisi otomotif, lulusan pendidikan teknik Delf, Belanda;  penulis 200 judul buku praktis Teknik Otomotif, Chasis, Motor Bensin , Motor Diesel,  Sepeda Motor, Elektronik, Televisi & Radio, Pemancar Radio, dll
 
Sejak berdiri, penyelenggaraan kegiatan SMK  PI dilaksanakan dengan semangat keterbukaan yang berakar pada sikap hormat dengan cita-cita luhur yang dirumuskan dalam sesanti “Knowledge is power but character is more” yang berarti “Ilmu pengetahuan itu penting tetapi budi perkerti jauh lebih penting” yang disertai dengan motto “Hidup untuk belajar, dan belajar untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik” dan “ Teori tanpa praktek adalah lumpuh, dan praktek tanpa teori adalah buta”
 
LULUSAN SMK PRAKARYA INTERNASIONAL [SMK PI]
SMK PRAKARYA INTERNASIONAL [SMK PI] telah meluluskan lebih dari 40.000 Alumni yang telah bekerja di berbagai industri dan perusahaan terkemuka, tersebar di seluruh kota Indonesia  dan Luar Negeri, anatara lain Jepang, Korea, Malaysia, Brunei Darussalam, Saudi Arabia, Qatar dan Selandia Baru.
 



Mengapa Bergabung Dengan Kami?

VISI
Menjadi SMK yang unggul, kompetitif berdaya saing nasional dan  internasional dengan menghasilkan pribadi-pribadi berakhlaq mulia,  cerdas, mandiri, bertanggungjawab, memiliki jiwa kewirausaan yang berkeahlian siap kerja dan mampu bersaing dipasar global
  
MISI
1. Menyelenggarakan pelayanan pendidikan yang mengajarkan kebaikan, keluhuran dan keutamaan yang memadukan keunggulan akademik dan “aplikasi praktis” pada seluruh civitas warga sekolah.
2. Menumbuhkembangkan semangat keunggulan bersaing yang positif dan konstruktif, serta membangun kebersamaan yang berdasarkan kepada asih, asuh dan asah di seluruh civitas warga sekolah.
3. Menumbuhkembangkan semangat pengamalan nilai-nilai agama  dan nilai-nilai budaya bangsa sebagai sumber kearifan dalam  berprilaku.
4. Menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar secara optimal yang berorientasi kepada pencapaian kompetensi nasional dan internasional.
5. Menerapkan manajemen pengelolaan sekolah yang mengacu kepada sistem manajemen mutu ISO 9001: 2008, dengan melibatkan seluruh civitas warga sekolah sehingga mampu memberikan jaminan mutu bahwa sistem manajemen kinerja sekolah dapat berjalan optimal 
6. Menanamkan nilai nilai kewirausahaan melalui pendekatan gabungan pembelajaran berbasis kompetensi dan pembelajaran berbasis produksi [teaching factory] yang diterapkan dalam setiap kompetensi keahlian.
7. Menjalin kerjasama dan kemitraan dengan lembaga lain [institusi, korporasi, industri dan dunia usaha] di dalam dan di luar negeri yang memiliki rekam citra dan reputasi terbaik.
 




Lamar Sekarang



Hari/Tanggal Terbit: Rabu 16 2019


Salam Sukses!


Info Penting!
  • Kami tidak pernah memungut biaya sepeser-pun, semua informasi di Karier.co 100% gratis
  • Seluruh Informasi yang kami sampaikan benar adanya dan tanpa unsur rekayasa serta mampu dipertanggungjawabkan
  • Kerugian yang ditimbulkan dari informasi di Karier.co bukan merupakan tanggung jawab kami
  • Jika menemukan informasi lowongan kerja yang mengarah ke tindak pidana dan berunsur penipuan maupun pemungutan sejumlah uang harap segera memberi tahu kami



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel