Lowongan Kerja Marketing KFCC Yogyakarta - PT Bank Central Asia Tbk 2019 - Karier.co - Info Lowongan Kerja -->

Lowongan Kerja Marketing KFCC Yogyakarta - PT Bank Central Asia Tbk 2019

Karier.co - Lowongan Kerja Marketing KFCC Yogyakarta - PT Bank Central Asia Tbk 2019 - Lowongan kerja terbaru dan terlengkap seluruh Indonesia semua posisi, semua Lulusan dan semua Jurusan. Pada Bulan 2019 PT Bank Central Asia Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Marketing KFCC Yogyakarta. Jika anda tertarik silahkan klik tombol "Lamar Sekarang" pada bagian bawah informasi ini.


Posisi:
Marketing KFCC Yogyakarta

Perusahaan:
PT Bank Central Asia Tbk

Alamat Perusahaan:
Indonesia - Yogyakarta

Lokasi Kerja:


Pengalaman Kerja:
Min 1 tahun (Pegawai (non-manajemen & non-supervisor))


Deskripsi Pekerjaan

Saat ini, BCA membutuhkan seseorang yang dapat mengisi posisi marketing yang juga merupakan salah satu peranan penting di BCA. Nantinya, staf marketing ini akan diposisikan di Kota Yogyakarta dan area kerjanya akan mencakup daerah Solo serta Yogyakarta.
 
Persyaratan:
  • Pria, maksimal usia 29 tahun
  • Latar belakang pendidikan minimal S1 dari fakultas ekonomi, jurusan komunikasi pemasaran dan sebagainya
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Area marketing akan mencakup area Yogyakarta dan Solo
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik, serta komunikatif dan persuasif
  • Suka bekerja di lapangan dan tangguh, penampilan menarik
  • Mahir Ms Office
  • Pernah mempunyai pengalaman untuk memimpin sebuah organisasi
  • Percaya diri dan bertanggungjawab
  • Kreatif dan mampu beradaptasi.
  • Bisa berbahasa Inggris
 


Industri:
Perbankan/Pelayanan Keuangan
Website:
http://karir.bca.co.id
Nomor Telepon:
62-21-25563000
Ukuran Perusahaan:
Lebih dari 5000 pekerja
Waktu Bekerja:
Waktu regular, Senin - Jumat
Gaya Berpakaian:
Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Bahasa Yang Digunakan:
Bahasa Indonesia


Informasi Perusahaan

Berdiri sejak 1957, kami hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Selama hampir 60 tahun kami tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.
 
Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis. Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.
 
Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, kami akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.
 
* Sesuai Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia no.42855/ U.M.II tertanggal 14 Maret 1957 perihal ijin melakukan usaha bank
 



Mengapa Bergabung Dengan Kami?

BCA sangat menghargai sumber daya manusia yang ada sebagai aset dan modal utama keberhasilan perusahaan dalam menghadapi persaingan industri perbankan yang semakin kompetitif. BCA mempunyai komitmen untuk mengembangkan kemampuan dan kompetensi karyawan secara optimal, untuk menghasilkan sumber daya manusia yang profesional dan berkualitas tinggi melalui berbagai program pengembangan yang diselenggarakan secara internal di Learning Center BCA atau secara eksternal.
 
BCA mengutamakan pengembangan karir karyawannya, serta memberikan kesempatan kepada karyawan yang telah berkontribusi pada perusahaan untuk tumbuh dan maju bersama BCA. Pengembangan karir di BCA didasarkan pada prinsip-prinsip transparansi, peluang yang setara, meritokrasi dan penghargaan terhadap kinerja.
 
BCA percaya bahwa keseimbangan antara kehidupan karir dan kehidupan keluarga merupakan faktor yang sangat penting dalam menunjang produktivitas karyawan. Oleh karena itu BCA berusaha menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan suasana kerja yang menyenangkan bagi karyawan. Selain itu BCA mendukung terbentuknya berbagai komunitas hobi dan aktivitas karyawan BCA, seperti AsiaLens untuk komunitas fotografi serta berbagai komunitas lainnya. BCA juga memfasilitasi rekreasi tahunan bagi karyawan guna merekatkan hubungan antar pekerja dan sebagai sarana relaksasi bagi karyawan.
 
Mari membangun masa depan bersama BCA!
 




Lamar Sekarang



Hari/Tanggal Terbit: Rabu 16 2019


Salam Sukses!


Info Penting!
  • Kami tidak pernah memungut biaya sepeser-pun, semua informasi di Karier.co 100% gratis
  • Seluruh Informasi yang kami sampaikan benar adanya dan tanpa unsur rekayasa serta mampu dipertanggungjawabkan
  • Kerugian yang ditimbulkan dari informasi di Karier.co bukan merupakan tanggung jawab kami
  • Jika menemukan informasi lowongan kerja yang mengarah ke tindak pidana dan berunsur penipuan maupun pemungutan sejumlah uang harap segera memberi tahu kami



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel